SoeQirMoon

Belom di kasih Judul


Ceritanya gini gan...ane orang jawa,abis makan sambel akhirnya ane kebelet BAB,namun karena kakus di rumah ane lagi di pakai,jadi ane putusin BAB ke WC umum


di dalem kakus,ane langsung nongkrong di situ sambil OL gan...(maklum,udah gak tahan...hehew)


pas ane lagi asyik BAB,di luar ternyata ada orang sunda yang juga lagi ngantri pingen BAB


"atos kang?"
teriak orang sunda dari luar

ane diemin aja gan,soalnya perut masih mules

"atos kang?"
teriak orang sunda

lagi lagi ane cuex(mending ngurusin perut daripada ngurusin orang sunda gan)

"atos kang?"
untuk kesekian orang sunda teriak kayak gitu

karena brisik dan ane ngerasa keganggu,akhirnya ane keluar dari kakus sambil marah
"atos sirah mu mbledos kuwi...aku mencret,dadi ora atos!!!"
(keras kepala kamu meletus itu...aku mencret,jadi tidak keras!!!)

sunda: atos=sudah
jawa: atos=keras

Categories:

Leave a Reply