SoeQirMoon


Suatu Hari paijo sedang ngobrol bareng tementa Gundul....


Paijo: Ndul lo tau gak, kemarin Kok anaknya pak Haji Kebuka??

Gundul: Itu Rok yg kebuka dodol,,

Paijo: Oh Rok ya,, Masak ya kemarin si Saripin Naik Kapal bawa Gayung...

Gundul: Itu Dayung P E A,,

Paijo: P E A kan yg buat nunjukin tempat>??
Gundul: Itu PETA...........

Paijo: Baru tau gue ndul,,
Gundul: Lo tau gak anaknya P Haji Syafeei Anknya Nyolot banget ama gue??
Paijo: Nyolot?? Nyolot kan supir Pesawat??
Gundul: Itu PILOT>.

Gundul: Jo, Ternyata Si Asep Agamis banget orangnya...
Paijo: Agamis pan bau Ikan>??
Gundul: Itu amis,,
Paijo: Amis kan Nama hari??
Gundul: Itu Kamis paijo!!!
Paijo: Kamis kan y di atas mata?
Gundul: Itu ALISSSSSS!!!!!!!!!!!!!,, Lama lama gua ngomong ama lo bikin gue naik darah jo............
Paijo: Ye maaf kan gue tanya,,

Paijo: Ndul, Itu jalanya yg buat nagkep ikan kok di gantung??
Gundul: Itu jala, bukan jalan........, Sekali lagi lo tanya gue Kepret lo...
Paijo: Kepret kan sejenis Kelelawar??? ( Kampret, Bhs Jawa)
Gundul: Pingsan,,,,,,,

Categories:

Leave a Reply